Peresmian Gedung Baru Puskesmas Oro-Oro Ombo Kota Madiun

 

Tanggal 19 Mei 2017 dilaksanakan Peresmian Gedung Baru Puskesmas Oro-Oro Ombo oleh Wakil Walikota Madiun, Bapak H. Sugeng Rismiyanto, SH.M.Hum. Acara yang dimulai pada pukul 07.30 WIB turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Madiun, Ketua DPRD Kota Madiun, Kepala UPD, Kepala Dinkes & KB, Kepala Puskesmas dan tamu undangan.

Acara diawali dengan sambutan Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana kemudian dilanjut dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Wakil Walikota Madiun pada pukul 08.00 WIB.

Gedung Baru Puskesmas Oro-Oro Ombo mulai dibangun pada pertengahan tahun 2016 dengan menggunakan anggaran APBD dan merupakan pembangunan tahap awal. Rencana pada tahun 2018 nanti akan dibangun lagi untuk tahap kedua. Saat kunjungannya ke gedung baru, Ketua DPRD Kota Madiun, Bapak Istono juga mencoba pelayanan di poli gigi.

Diharapkan dengan dibangunnya gedung baru, Puskesmas Oro-Oro Ombo dapat memberikan pelayanan kesehatan lebih baik lagi kepada masyarakat. (Cherlly-red / photo : admin)