MENIKMATI JAJANAN KHAS CHINA DENGAN HARGA BERSAHABAT

Dunia perkulineran semakin hari semakin bersaing ketat. Salah satunya adalah jajanan khas negeri tirai bambu yaitu dimsum. Nama dimsum lebih popular dikenal di negara Hongkong dibandingkan di negara asalnya yaitu di China dengan sebutan dianxin. Dimsum adalah makanan kecil yang sering disantap oleh masyarakat berdampingan dengan secangkir teh.

Kabar gembira di Kota Madiun kini sudah hadir tempat makan dimsum yang sangat affordable. Kedai dimsum tersebut bernama Mr. B. Kedai dimsum ini terletak di Ruko Stasion Wilis Pintu Utara, Belakang Kantor Satpol PP Kota Jalan Parikesit nomor 11 Kelurahan Klegen Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun Selain rasaya yang enak, Dimsum Mr. B menyajikan rasa dimsum yang sangat enak dan harga yang juga cukup terjangkau. Varian dimsumnya pun bervariatif. Terdapat 16 varian dimsum yang dapat dipesan, diantaranya adalah siomay kakap, lumpia, kocoi, money bag, hakau, kuotiek, dan lain-lainnya.

Pemilik restoran Mr. B mematok harga antara Rp 14.000 – Rp 17.000 untuk setiap varian dimsum. Untuk harga cukup terjangkau bila dibandingkan dengan rasanya yang sangat enak. Anda tertarik untuk mencicipi? Silahkan mampir di kedai dimsum Mr. B atau kalau mager bisa langsung buka aplikasi layanan antar. Mudah bukan? (Cherlly)