BEBEK KASONG PAK HAR MADIUN, SIAP MENEMANI MAKAN SIANG ANDA

Halo pembaca setia Buletin Lentera, bagaimana kabar semuanya di pandemi COVID-19 ini yang belum juga berlalu. Semoga tetap sehat ya, dan imun tetap terjaga. Ngomong-ngomong tentang imun, kali ini Saya akan membahas tentang kuliner yang yakin bisa menambah imun pembaca setia Lentera. Beberapa waktu yang lalu mimin sempat mampir kuliner makan siang bebek di Warung Bebek Kasong yang ada di Jalan Usada Sari Kota Madiun. Beneran patut dicoba. Selain murah dan enak bebeknya termasuk unik karena sambalnya sudah menjadi satu sama bumbu bebeknya. Untuk harga termasuk terjangkau dengan menu nasi bebek yaitu  seharga 14.000 rupiah.

 Warung Bebek Kasong buka mulai jam 11.00 – 19.00 WIB dan juga melayani via Gofood. Tapi saking larisnya belum ada jam 16.00 WIB biasanya sudah ludes terjual. Selain menu bebek juga ada menu ayam goreng dan rempelo ati goreng. Kalo boleh Saya review rasanya, tekstur si bebek ini lembut banget dan tidak alot, gurih memanjakan lidah sekali, dan sambelnya pedesnya pas. Daging bebeknya sudah empuk dengan taburan rempah dan kremesannya, jadi makin nikmat disantap. Saking empuknya daging dan kulitnya itu sampai mrupul banget kalo digigit dan tidak butuh tenaga buat nguyah.

Yang bikin seru si Bebek Kasong ini mengusung tema outdoor untuk tempat makannya, seperti lagi makan di pekarangan rumah sendiri, sejuk di bawah pohon mangga. Dari segi penyajiannya juga termasuk bisa dibilang relatif cepat. Pantas saja ya Bebek Kasong ini selalu laris di serbu pengunjung di jam-jam makan siang. Jadi kalau teman-teman semua tidak ingin ramai, silahkan datang sebelum jam makan siang. Selamat mencoba dan menikmati empuk dan nikmatnya daging Bebek Kasong.

Oleh : Selviana Dewi E., S.E